Minggu, 31 Oktober 2010

Online UG

~STUDENT SITE~

* Locker
    Fitur ini memiliki fungsi yg sama seperti halnya sebuah locker, dimana setiap mahasiswa dapat mencari tahu semua hal yg terkait dengan kegiatan akademiny selama menjadi mahasiswa Gunadarma. Fasilitas locker ini dapat meyimpan pesan dosen (Lecture Message), biasanya diberikan langsung dari dosen kepada mahasiswa yg bersangkutan jika ada tugas-tugas atau pengumuman penting lainnya. Selain itu locker ini pun menyimpan Rangkuman Nilai, Jadwal Kuliah, dan Jadwal Ujian mahasiswa tersebut.

* Adress Book
   Fitur ini berfungsi untuk menyimpan alamat-alamat email teman dari mahasiswa tersebut.

* Calender
   Fitur ini dapat difungsikan seperti halnya agenda. Jadi, setiap mahasiswa memungkinkan untuk mengatur jadwalnya menggunakan fitur ini.

* File Manager
   Berfungsi untuk menyimpan dan mengelola seluruh file yg dimiliki mahasiswa.

* Forum
   Fasilitas ini memungkinkan komunikasi antara mahasiswa secara online. Misalnya untuk bertukar pikiran atau membahas masalah yg memeng sedang menjadi topik hangat pada saat itu.

* Polls
   Seperti halnya forum, fasilitas ini dapat menjaring pendapat antar mahasiswa mengenai 1 hal yg menjadi topik pembicaraan, atau suatu peristiwa.
 
* Email
   Fasilitas ini memiliki kapasitas 100MB. Dengan fitur ini mahasiswa tidak perlu repot lagi untuk mengaktifkan aplikasi browser, karena fitur ini sudah menyediakan komponen-komponen umum seperti filtering, managing folder, deleting, dan sebagainya.

* Bookmark
   Fitur ini penting bagi mahasiswa yg memiliki suatu situs favorit. Jadi dengan fasilitas ini mahasiswa dapat menyimpan URL dari situs tersebut sehingga dapat memudahkan untuk membuka kembali situs tersebut ketika dibutuhkan di lain waktu. 
 

http://studentsite.gunadarma.ac.id 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar